Tas Manik-Manik Cebolek

Berdiri tahun 1994, dengan ide kreatif sendiri menggunakan benang rajut, Hj. Mamik mendirikan UMKM tas rajut dan manik manik miliknya di Desa Cebolek Kidul, Pati. Selain tas rajut, dengan seiring berjalannya waktu produknya  selalu berkembang hingga kini, menghasilkan produk produk baru yang diciptakan dari limbah plastik seperti bungkus deterjen kopi dsb.

Sepatu juga seringkali dikerjakan apabila terdapat pesanan tertentu, dikerjakan oleh karyawan sejumlah 100 orang yang juga melibatkan masyarakat sekitar,  dan dijual dengan harga pasaran 10.000 hingga 500.000 tergantung tingkat kerumitan dan model tas yang diberikan. pemasaran yang dilakukan Hj. Mamik adalah dengan pemesanan langsung pada Hj Mamik yang berlokasi di jl Pesantren gang III Desa Cebolek Kidul RT 03/RW 05.


Hj. Mamik juga menjual tas karya nya ke toko – toko sekitar dan online, Hj. Mamik mengirim kebanyakan karya tas nya ke Surabaya, produk itu sempat dilirik oleh pasar Amerika dan Tiongkok, namun dengan kurangnya sumber daya dan dana, hal ini sempat ditolak oleh Hj. Mamik, untuk memiliki tas dan sepatu unik karya Hj. Mamik, anda dapat langsung memesannya di (CP: 082242921277, (Inung).
Produk Tas Manik-Manik Hj. Mamik (Cebolek)

0 komentar:

Copyright © 2013 UMKM Margoyoso Pati