Catering, Anggi Jaya Aja

Anggi Jaya merupakan usaha dalam bidang pembuatan aneka Roti dan kue basah/ kering di Desa Cebolek Kidul. Sejak tahun 2002 Pak Budiyono selalu menjaga kualitas kue dan roti yang dijajakan  dan sudah diakui oleh warga dan konsumen tetap UMKM kue dan roti Anggi Jaya yang berdiri di JL TAYU – JUWANA, Desa Cebolek Kidul RT 1/ RW 2, Kec. Margoyoso.
UMKM roti dan kue Anggi Jaya menjajakan bermacam jenis roti dan kue, diantaranya adalah donat, roti tawar, kue basah/ kering. Tidak hanya roti saja, Anggi Jaya juga menerima pesananan nasi boks yang dimasak khusus sesuai permintaan konsumen. Fokus pada pemesanan yang ada, membuat UMKM Anggi Jaya mendapatkan banyak pesanan pada hari-hari besar seperti mendekati hari lebaran, beberapa bulan sebelum mendekati lebaran Anggi Jaya sudah menstock banyak sekali Roti dan Kue basah/kering.
Sedangkan Nasi Bok banyak pesanan saat acara-acara hajatan tidak hanya nasi bok kadang saat acara-acara hajatan juga memesan roti dan kue basah/kering. Pekerja saat memproduksi Roti dan Nasi Bok sekitar 8 orang , jika hanya ada pesanan Roti cukup 6 orang saja yang bekerja. Untuk pemesanan bisa langsung hubungi nomor ini 081326668657 atas nama Budiyono.
Add caption

0 komentar:

Copyright © 2013 UMKM Margoyoso Pati