Bolu bu Fatimah, Bolu Berkualitas Dari Desa Bulumanis Lor

Bolu bu Fatimah buatan asli Desa Bulumanis Lor merupakan salah satu dari produk UMKM unggulan yang kami berikan dalam portal website ini, dijual dengan harga Rp 4000 per pak nya, bolu bu Fatimah asli Bulumanis Lor ini merupakan hidangan khas yang dapat dijadikan kudapan saat melaksanakan hajatan atau pagelaran acara, berlokasi di Bulumanis Lor RT 03 RW 03, produksi UMKM ini telah dipasarkan hingga Trangkil, Jepara, Tayu dan Purwodadi.

Bolu bu Fatimah, atau dapat kita sebut dengan panggilan unik, Bolumanis Lor ini, memiliki 3 orang pekerja dan memulai usahanya pada tahun 2015, bahan bahan yang digunakan selalu sama dengan resep yang sudah terpercaya, diproduksi dengan tepung terigu, telur, gula, ovelet garam, serta bahan tambahan lainnya seperti ekstrak rasa dan warna.


Bolu bu Fatimah sudah dipercaya dari kualitasnya pada desa desa sekitar, pernah dilombakan pada suatu perlombaan lokal oleh kecamatan dan mendapat juara pertama, dengan harga yang murah, tanpa menggunakan pengawet dan resep yang terjaga hingga kini, menurut kami bolu bu Fatimah cocok untuk menemani dan dihidangkan bersama teh hangat ataupun kopi. (085215658744)
Bolu bu Fatimah

0 komentar:

Copyright © 2013 UMKM Margoyoso Pati